Video Syur Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad Yakin Itu Hoaks

BEBERAPA pekan yang lalu, dunia hiburan sedang digegerkan dengan hoaks video syur yang mirip dengan Gisella Anastasia. Kali ini, giliran Nagita Slavina yang mengalami hal serupa.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun membuat klarifikasi dalam video unggahannya di akun YouTube mereka pada Kamis (31/10/2019).

Saat video syur itu beredar dan heboh di dunia maya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berlibur di Bromo dan jarang mengakses media sosial. Raffi Ahmad baru mengetahui kabar ini pada Kamis (31/10/2019) pagi.

"Karena kemarin di Bromo dua harian katanya berita ini sudah beredar. Karena kita kemarin di Bromo lagi asyik-asyik dan benar-benar kita enggak fokus sama social media . Aku sih baru tau tadi pagi," kata Raffi Ahmad.

"Aku dikabarin dari Mbak Ica, ia adalah salah satu dari team Tiket.com. Dia ngabarin, 'Wah Fi, ini ada berita yang kayaknya perlu diklarifikasi karena menyangkut nama baik'. Ini berita hoaks sih memang, udah jelas hoaks," ujarnya.

Raffi Ahmad sangat yakin bahwa video yang beredar tersebut adalah hoaks. Ia pun tidak tinggal diam dan langsung membuat video klarifikasi di aku YouTube-nya.

"Ada beredar video-video syur Nagita Slavina. Itu aku katakan 100% itu hoaks dan kalian juga para fans lihat kan. Ya aku sih dikasih liat gambarnya gitu. Tapi aku enggak menonton full karena ngapain. Ini langsung tadi pagi makanya aku langsung bikin vlog klarifikasinya," ucap Raffi Ahmad.(*)

BERITA REKOMENDASI