Virgoun-Jefri Nichol Gemparkan JCM

SLEMAN, KRJOGJA.com – Suasana Jogja City Mall (JCM) Jumat (5/1/2018) sore tampak jauh lebih ramai daripada biasanya. Parkir mall yang berada di Jalan Magelang ini sulit diakses karena pengunjung yang sama-sama ingin masuk ke atrium mall.

Ternyata, dua artis naik daun tanah air yakni musisi Virgoun dan aktor Jefri Nichol sedang berada di Yogyakarta dan menyempatkan mampir ke JCM untuk menyapa fans di Yogya. Keduanya kini memang tengah terlibat dalam promo film Surat Cinta Untuk Starla yang sebenarnya sudah tayang di bioskop sejak 28 Desember 2017 lalu.

Tak ayal, ribuan pengunjung yang didominasi anak-anak muda perempuan datang menyemut untuk melihat dari dekat idolanya. Mereka tak henti meneriakkan nama Nichol yang memang saat ini sedang digandrungi anak-anak muda.

Teriakan membahana begitu kencang terdengar saat keduanya naik ke atas panggung. Para fans di Yogya mendapatkan hal spesial lagi karena Virgoun sempat menyanyikan dua lagu yakni Bukti dan Surat Cinta Untuk Starla yang juga sedang digemari di seantero Indonesia.

“Bagaimana kabar Yogya, semua sehat dan bahagia,” tanya Virgoun saat hendak menyanyikan lagu Bukti. Sapaan tersebut lantas dijawab teriakan ribuan fans yang memang terlihat begitu antusias.

Kepada wartawan dalam sesi konferensi pers sebelum meet and greet, Jefri Nichol sempat mengungkapkan rasa terimakasih karena film Surat Cinta Untuk Starla mendapat perhatian lebih dari penonton Indonesia. Tak tanggung-tanggung, film garapan Screenplay ini sudah disaksikan 860 ribu penonton dalam delapan hari.

“Apresiasinya sangat luar biasa, dan kami sangat berterimakasih karena semakin banyak yang menonton film Indonesia. Semoga bisa terinspirasi setelah menonton film ini dan bagi yang belum nonton mari sempatkan ke bioskop agar film kita bisa berjaya di negeri sendiri,” ungkapnya.

Sementara Virgoun yang menjadi pencipta cikal bakal cerita melalui lirik lagu Surat Cinta Untuk Starla turut melemparkan harapan yang diambil dari intisari film tersebut. “Film ini bagaimana kita menghidupi passion, dan harapannya setelah menonton film, anak-anak muda kita bisa semakin menggelora berkarya dengan hati,” ungkap pria yang juga vokalis band Last Child ini.

Film Surat Cinta Untuk Starla sendiri menceritakan seorang pemuda bernama Hema (Jefri Nichol) yang hidup dengan cara unik begitu mencintai alam. Hema lantas bertemu Starla (Caitlin Halderman) yang ternyata mampu membuatnya jatuh cinta dan menyadari bahwa surat cinta terindah adalah untuk Starla. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI