Virzha Selalu Kangen Yogya

Editor: KRjogja/Gus

NUANSA Yogya yang adem ayem, sejuk dan berhati nyaman membuat jebolan Indonesian Idol 8, Muhammad Devirzha atau yang akrab disapa Virzha ingin selalu kembali ke kota ini. Pasalnya banyak kenangan pula yang dikatakan Virzha hingga ia selalu bersemangat ketika diminta tampil di Yogya.

"Kalau ada yang bilang kangen Yogya, ada kenangan manis di Yogya, semua itu sudah sepantasnya. Memang Yogya itu ngangeni. Tiap kali orang berkunjung ke Yogya pasti akan memiliki kenangan yang indah," ucap pria kelahiran Banda Aceh, 12 Mei 1990 tersebut sela tampil di Malioboro Mall Yogyakarta akhir pekan lalu.

Beberapa kali Virzha mendaratkan kaki di Yogya, ia merasa tidak jenuh untuk kembali ke kota gudeg ini. Keramahtamahan warga hingga pilihan menu kuliner yang menarik membuatnya tidak pernah lupa untuk menjadikan Yogya dalam daftar teratas kota kunjungannya. "Apalagi cewek-cewek di Yogya juga cantik," kelakar Virzha.

Sementara bicara karir, nama Virzha cukup memiliki tempat di hati penikmat musik tanah air. Kendati lahir dari ajang pencarian bakat, nyatanya kemampuan Virzha tidak bisa dipandang sebelah mata. Sejumlah album baik solo maupun kompilasi sudah ditorehkan pria gondrong ini.

Lagu 'Aku Lelakimu' karya Pongki Barata yang sempat dipopulerkan Anang Hermansyah makin melejitkan nama Virzha di jagat musik tanah air. Belum lagi sejumlah penghargaan diraih kurun 2015-2016 sejak pertama kali ia resmi masuk di blantika musik Indonesia pada 2014 lalu. (R-7)

BERITA REKOMENDASI