Wacana Rehabilitasi Nunung, Tunggu Evaluasi

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kepolisian menyatakan belum menerima pengajuan rehabilitasi dari tersangka penyalahgunaan narkoba, Tri Retno Prayudati alias Nunung. Jika pun ada pengajuan, polisi akan tetap melakukan evaluasi lebih dulu sebelum memberikan persetujuan rehabilitasi buat komedian yang moncer bersama grup lawak Srimulat tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan sebelum memutuskan untuk proses rehabilitasi pihaknya mesti lebih dulu melakukan assesment.

"Namanya assesment kan tidak hanya sendirian, ada namanya dokter BNN, ada dari dokter Pemda, ada tim yang akan melakukan di situ. Nanti di sana dokter akan melakukan evaluasi, rapat, seperti apa hasilnya, kita kan menunggu rekomendasi," tutur Argo di Mapolda Metro Jaya.

Argo menyampaikan hari ini penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya juga akan mengambil sampel rambut dan darah Nunung. Tujuannya untuk memastikan jangka waktu Nunung memakai sabu.

"Untuk hari ini, untuk tersangka NN akan kita lakukan tes rambut kemudian tes darah, jadi nanti kita akan melihat kira-kira sudah berapa lama yang bersangkutan menggunakan narkotika," ujarnya. (*)

BERITA REKOMENDASI