Wah..Ayu Ting Ting Ditolak Masuk ke Geng Nindy Ayunda

JAKARTA (KRjogja.com) – Usai Girl Squad yang beranggotakan Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Chacha Frederica, dan kawan-kawan muncul, cukup banyak selebriti yang juga ikut membuat kelompok pertemanan.

Sebut saja Wulan Guritno dan kawan-kawan, dengan Humble Glam, Aming dengan Geng Tempe, dan Melly Goeslaw dengan Geng Arisan Ladies. Bahkan baru-baru ini Nagita Slavina juga diketahui membuat sebuah geng bernana G Squad bersama Ayu Dewi, Zaskia Sungkar, dan Luna Maya.

Pertemanan antara Nindy Ayunda, Ashanty, Olla Ramlan, Ussy Sulistyawati, hingga Ririn Ekawati juga disebut-sebut tergabung dalam sebuah geng. Namun ia menyatakan bahwa tak ada nama geng sekaligus tak ada syarat untuk bisa masuk ke lingkup pertemanannya.

"Enggak dinamain. Enggak ada. Enggak tahu namanya apa," tutur Nindy Ayunda yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).

"Enggak ada syarat," tegasnya.

Mengaku tak ada syarat untuk bisa masuk dalam lingkup pertemanan Nindy Ayudya dan kawan-kawan, wanita 28 tahun ini dengan tegas menolak kehadiran Ayu Ting Ting. Pasalnya, ia merasa bahwa pelantun Geboy Mujaer tersebut berbeda lingkup pertemanan sehingga tidak bisa membuat dirinya nyaman.

"Apa ya, enggaklah (kalau Ayu Ting Ting). Kita kan punya circle pertemanan masing-masing. Semakin kecil (lingkup pertemanan) harus menganggap kita nyaman," tuturnya.

"Kalau aku semua di dunia entertain semua teman. Kalau mau jadi bagian kita harus di-build," tandasnya.  (*)

BERITA REKOMENDASI