Wah, Titi Kamal Hamil Anak Kedua

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Christian Sugiono dan Titi Kamal. Sejoli yang menikah sejak 2009 ini tengah menantikan kelahiran buah hati kedua. Ya, Titi baru saja mengumumkan tengah mengandung adik Arjuna Zayan Sugiono.

Informasi tersebut disampaikan oleh bintang Mendadak Dangdut ini melalui Instagram pribadinya pekan lalu. Kini, usia kehamilan Titi sendiri diketahui sudah hampir menginjak angka tujuh bulan

Saat disinggung mengapa baru mengabarkan soal kehamilannya baru-baru ini, wanita 35 tahun itu pun angkat suara. Menurut Titi, hal tersebut sebenarnya tidak disengaja.

"Ngepost di Instagram kemarin karena memang orang enggak ngeh juga sih saat tiga bulan, empat bulan. Jadi aku pikir enggak usah juga dikasih tau. Terus apa namanya pas kemaren aku kasih tahu. Emang enggak ada maksud apa-apa kayak karena saat engga bulan baru ngomong, enggak sih. Emang lagi pengen cerita aja dan sharing kebahagiaan," ujarnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (12/9/2017).

Ia pun menambahkan, "Kehamilan kedua memang baru kemarin bilang, sekarang sudah enam setengah bulan jadi Insya Allah bulan ini sudah masuk ke tujuh bulan akhir bulan september."

Untuk kehamilan kali ini, Titi mengaku tidak ada perbedaan dari sebelumnya. Ia bahkan tidak mengalami morning sickness. Tentu, penyanyi Resah Tanpamu ini sangat bersyukur.

"Ah sama aja. Engga ada ribet-ribet ngidam atau muntah-muntah mual. Alhamdulilah lancar semuanya," sambungnya.

Titi sendiri baru mengetahui perkara kehamilan saat menerima tawaran film terbaru. Oleh karena itu, ia mulai membatasi diri supaya tidak beradegan terlalu ekstrim. Beruntung pihak produksi cukup pengertian.

"Jadi pada saat aku testpack itu pas banget lagi nerima film. Aku bilang ke Production House-nya kalau bisa adegannya jangan yang ekstrim. Dan alhamdulillahmereka pengertian banget, adegannya enggak terlalu yang gimana banget jadi lancar," jelasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI