Warganet Doakan Almarhumah Istri Kedua Opick

JAKARTA (KRjogja.com) – Duka menyelimuti keluarga penyanyi religi, Opick. Pelantun Tombo Ati tersebut baru saja ditinggal oleh istri keduanya, Wulan Mayangsari, yang berpulang usai melahirkan pada Minggu 18 Maret 2018 pukul 21.00 WIB.

Meninggalnya Wulan ini tak lepas dari perhatian publik. Yang menarik, komentar publik terpecah. Ada yang turut berduka atas meninggalnya Wulan, tapi tak sedikit juga yang nyinyir mendengar Wulan tutup usia.

“Apa ini yang namanya fitnah kubur? Orangnya sudah meninggal, tapi masih jadi bahan pergunjingan. Wallahualam,” tulis @xxandraina.

“Cuma heran saja sama mereka-mereka itu yang bilang kalau almarhum itu kualat. Masak iya meninggal itu hukuman? 🙈🙈” sambung @oktarina8621.

“Innalillahi, semoga diterima amal baiknya,” timpal @ndien82.

Sebagaimana diketahui, sekira pukul 07.30 WIB jenazah istri kedua Opick telah tiba di kediaman mereka di Komplek Pertamina Arun 8 no 19, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Rencananya jenazah akan dimakamkan pada hari ini usai disalatkan.

Ucapan duka dari para sahabat Opick tak henti berdatangan. Salah satunya adalah dari Ustadz Derry Sulaiman. Lewat Instagram, Ustadz Derry mencoba menguatkan Opick.

"Sabar… Hapus air mata mu masku… @opick_tomboati , sy yakin beliau huznul khatimah… yakinlah… 2 org putra mas opick & mbak wulan telah menunggu di pintu surga… aamiiiin…," tulis ustadz Derry Sulaiman.

Menurut ustadz Derry, Wulan meninggal dunia setelah kesehatannya terus menurun usai keguguran dua bulan lalu. Keguguran tersebut membuat Wulan harus menjalani tahap kuretase.

"Melahirkannya itu sudah‎ 2 bulan lalu, putra (jenis kelamin). Putranya mas Opick meninggal juga pas umur 8 bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut. Meninggal di dalam rahim," jelas ustadz Derry.

Setelah itu, ustadz Derry menuturkan, Wulan terus keluar masuk rumah sakit. Puncaknya adalah saat semalam Opick menghubungi ustadz Derry agar datang ke rumah sakit karena kondisi Wulan yang drop. Sayangnya, saat tiba ustadz Derry tiba di rumah sakit, Wulan sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

"Soalnya ditelefon (mas opick) istrinya masuk RS lagi, minta doanya. Terus jam 8 saya ditelefon lagi disuruh ke rumah sakit, pas sampe sana udah enggak ada," imbuhnya. (*) 

 

BERITA REKOMENDASI