Wonder Woman 2, Sarah Paulson Inginkan Peran Cheetah

LOS ANGELES, KRJOGJA.com – Kesuksesan Wonder Woman pada tahun ini membuat banyak aktris ingin terlibat dalam sekuelnya. Dari sekian banyak peminat, ada nama Sarah Paulson di dalamnya. 
Bintang American Crime Story itu mengungkapkan, ingin menghidupkan karakter Cheetah atau Barbara Ann Minerva dalam film arahan Patty Jenkins itu.

Ketertarikan Paulson untuk berlakon sebagai Cheetah itu diketahui setelah seorang fans berkicau di Twitter. Pemilik akun @joshHsmith1991 meminta Jenkins untuk mempertimbangkan Paulson atau Charlize Theron sebagai pemeran Cheetah dalam Wonder Woman musim selanjutnya.

Paulson mungkin bukan pilihan utama fans untuk berperan sebagai Cheetah dalam Wonder Woman 2. Tapi, Paulson bukanlah pilihan buruk mengingat kemampuan aktingnya di sejumlah proyek, termasuk American Crime Story dan American Horror Story yang membuatnya banjir pujian dari kritikus belakangan ini.

Di sisi lain, kehadiran Cheetah di Wonder Woman 2 masih belum dapat dipastikan. Hingga kini, Jenkins masih menutup rapat ide cerita yang akan disuguhkannya dalam musim kedua film yang dibintangi Gal Gadot tersebut. (*)

 

BERITA REKOMENDASI