Wow.. The Lion King Kini Hadir Lebih Nyata

KISAH animasi legendaris, Disney’s 'The Lion King' kembali ke layar lebar mulai pekan lalu. Disutradari oleh Jon Favreau, kisah ini kembali mengangkat cerita ikonik tersebut dengan teknologi terbaru dalam dunia perfilman yang meggabungkan teknik live-action dan CGI fotorealistik.

Disney’s 'The Lion King' akan membawa kamu berpetualang ke padang rumput Afrika di mana calon raja rimba dilahirkan. Simba sangat mengagumi sosok Mufasa sang ayah dan siap memenuhi takdirnya sebagai pewaris tahta kerajaan. Namun Scar, saudara Mufasa yang tadinya merupakan pewaris utama kerajaan memiliki rencana lain untuk Simba.

Pertarungan di Pride Rock yang dipenuhi dengan pengkhianatan dan tragedi akhirnya membuat Simba diasingkan. Dengan bantuan dari dua teman barunya, Simba harus berusaha untuk menjadi sosok yang lebih dewasa sehingga siap merebut kembali takhta miliknya.

Sebagai sutradara, Favreau berfokus pada inti cerita dalam mengembangkan film ini. Ia ingin menjaga jiwa yang ada dalam kisah ini. Pendekatan kontemporer Favreau menambah dimensi, emosi, dan menjadikan kisah ini menjadi lebih nyata.

“ Kami tidak menciptakan sebuah kisah baru, kami tidak segan untuk kembali melihat kisah klasik yang telah dicintai para penggemar. Kami ingin para penggemar merasakan emosi yang sama dari kisah klasik tersebut,” ungkap Favreau.

Disney’s 'The Lion King' juga membawa kembali lagu-lagu ikonik karya pemenang penghargaan seperti Time Rice, Hans Zimmer dan Lebo M. Pharell William juga terlibat dalam pembuatan lima lagu yang menjadi bagian dari soundtrack film ini, termasuk lagu-lagu favorit para penggemar seperti 'Circle of Life', 'Hakuna Matata' dan 'I Just Can’t Wait to Be King'.

Film ini juga menampilkan jajaran aktor dan aktris tersohor seperti Donald Glover (Simba), Beyonce Knowles-Carter (Nala), James Earl Jones (Mufasa) Chiwetel Ejiofor (Scar) dan Alfre Woodard (Sarabi).
 
Disney Indonesia juga berkolaborasi dengan fotografer Riomotret untuk menghadirkan rangkaian foto spesial bertajuk 'Disney’s The Lion King Through Our Lens' yang terinspirasi dari kisah klasik legendaris tersebut.(*)

BERITA REKOMENDASI