Wuiih…Apartemen Reino Barack, Ruang Tamu ke Toilet Berjarak 1 Menit

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sudah menjadi rahasia umum jika Reino Barack memang bukan orang sembarangan. Suami Syahrini ini dikenal sebagai pengusaha yang tidak hanya sukses di Indonesia, tapi juga di Jepang.

Atas kesuksesan Reino Barack, tentu tempat tinggalnya tidak sembarangan. Melansir dari salah satu tayangan televisi Jepang, salah satu program tersebut membahas soal apartemen Reino yang berada di Jakarta.

Soal kemewahan, apartemen ini luasnya bahkan mencapai satu lantai di tingkat 51. Masuk ke ruang tamu, terlihat ruang yang sangat luas. Di mana warna putih mendominasi interior yang terkesan modern ini.

"Wah, koridornya sepanjang 30 meter, dan lihatlah ruang tamunya dengan pemandangan Jakarta yang indah," ujar presenter Nippon TV, seperti dilansir Okezone, Senin 11 Maret 2019.

Menurut penjelasannya, Reino Barack mendiami apartemen yang tingginya sekira 225 meter. Hal tersebut tentu memungkinkan bagi pengusaha 34 tahun itu untuk melihat pemandangan Jakarta dari ketinggian tersebut.

Masuk ke bagian ruang lainnya, ada tiga ruang yang terdiri dari tempat meeting, ruang berkumpul dan ruang keluarga yang masing-masing luasnya 660 m2.

Dari ruang tamu tersebut, Reino Barack mengajak sang presenter untuk melihat sudut favoritnya di apartemen tersebut. Bukan kamar tidur, melainkan kamar mandi yang jarak berjalannya mencapai satu menit untuk sampai kesana.

"Baru pertama kali aku berjalan di rumah sepanjang ini," ujar sang presenter.

Reino pun lantas menjelaskan mengapa toilet menjadi ruang favoritnya. "Aku bisa berpikir banyak hal (hanya dengan duduk) sambil melihat pemandangan indah," kata Reino.

Ya, sama seperi ruang tamu yang bisa melihat pemandangan kota Jakarta. Begitupun dengan kamar mandi yang di desain kaca yang bisa menunjukkan pemandangan indah tersebut.

Namun kemudian penonton Jepang yang menyaksikan tayangan tersebut berseloroh, "jika aku ingin buang air, harus membutuhkan waktu satu menit untuk sampai di kamar mandi. Wuaah," ujarnya yang kemudian disambut tawa penonton lain. (*)

 

BERITA REKOMENDASI