Yan Vellia Tetap Pertahankan Didi Kempot Management

Editor: Ivan Aditya

MESKI Didi Kempot sudah berpulang, Didi Kempot Management tetap dipertahankan. Yan Vellia, istri Didi Kempot, menegaskan tugasnya melanjutkan eksistensi tim manajemen tersebut.

“Kami lanjutkan. Mengalir sesuai situasi. Akan teruskan karya Mas Didi. Tiap pertunjukan akan bawakan lagu Mas Didi,” ucap Yan kepada KRJOGJA.com saat peringatan 100 Hari Didi Kempot di rumahnya, Banyuanyar Banjarsari Solo beberapa waktu lalu.

Selain menyiapkan konser di Gelora Bung Karno Jakarta, November mendatang, Yan juga mendaftarkan semua karya Didi Kempot. Jika sudah punya ketetapan hukum, diharapkan hak-hak ahli waris tidak terabaikan.

Yan yang lahir 28 November 1981 menyebut, ada dampak positif setelah lagu-lagu Didi Kempot didaftarkan. “Didaftarkan atau tidak, kalau pakai lagu Mas Didi harus izin keluarga. Ada dua keluarga, izinnya ke saya dan Mbak Putri,” paparnya.

Sudah ada yang respons?

“Sudah. Banyak yang sudah minta izin kami,” tambahnya.

Ibu dua anak ini tersanjung menjadi istri Didi Kempot.

“Bangga diidolakan. Disayang banyak orang. Dalam 100 hari (meninggalnya Didi Kempot) banyak yang memperingati dan mendoakan beliau,” beber Yan.

Saka, anak pertama Yan sudah bisa menerima keadaan.

“Saka sudah biasa. Seika (anak kedua) yang masih tanya-tanya. Masih sering melamun. Mungkin mikir Bapaknya kok nggak pulang-pulang. Seika tahunya Bapaknya sakit. Dia diberitahu (bapaknya meninggal) juga tidak ngerti,” ungkap Yan.

Seika barusan mendapat job rekaman dari Kemendikbud dalam event ‘Kita Cinta Lagu Anak’.

“Satu album berisi empat anak. Tiga dari Jakarta. Seika dapat lagu ‘Balonku’ dan ‘Kelinciku'” terang Yan. (Lat)

BERITA REKOMENDASI