Yasmin Napper Ajukan ‘Gugatan Cerai’

Editor: Ivan Aditya

YASMIN Napper dikabarkan tengah mengajukam gugatan cerai. Pernikahan yang dijalaninya bersama Giorgino Abraham tak semulus yang mereka impikan. Orang ketiga disebut-sebut menjadi penyebab retaknya hubungan rumah tangga keduanya.

Namun jangan salah, itu bukanlah perceraian antara Yasmin Napper dan Giorgino Abraham dalam kehidupan nyata. Cerita pelik asmara ini merupakan bagian dari adegan Yasmin Napper (Maudy) dan Giorgino Abraham (Ken) dalam sinetron Love Story The Series yang hadir di layar SCTV setiap sore pukul 15.30 WIB.

“Maudy sebenarnya enggak mau pisah dari Ken, karena dari perspektifnya Maudy itu Ken dua kali tidak hadir dalam sidang perceraian mereka. Jadi Maudy pikir Ken sudah tidak peduli lagi dengan pernikahan kita,” ungkap Yasmin Napper dalam suatu wawancara virtual.

Perceraian itu dipicu sikap cemburu Ken terhadap Maudy yang dituduh tengah dekat dengan Zidan (Achmad Megantara). Padahal semua tuduhan yang dilontarkan Ken tersebut menurut Maudy tidak benar dan kedekatannya dengan Zidan tak lebih hanya sekedar teman.

“Di sini sebenarnya Maudy tidak ada rasa suka sama sekali ke Zidan, kita cuma rekan kerja doang. Justru Zidan ingin ngebantu hubungan Maudy sama Ken. Namum Ken pikir Zidan suka dengan Maudy,” kata model cantik kelahiran Medan Sumatera Utara tersebut.

Yasmin Napper mengatakan, sosok Maudy sangat berbeda jauh dengan dirinya dalam kehidupan nyata. Maudy merupakan perempuan yang lemah lembut, itu kebalikan dari Yasmin Napper yang segala sesuatu harus dapat segera diselesaikan.

Terutama soal memendam masalah, hal satu itu yang paling tidak bisa dilakukan oleh seorang Yasmin Napper. Dara 17 tahun ini ingin jika ada masalah cepat-cepat diomongin agar tidak berlarut-larut dan malah suatu saat bisa menjadi bom waktu.

“Tiap hari gemes, pas Ken sama Bunga (Haico Van Der Vekken) lagi dekat-deketnya tapi Maudy malah cemberut, diam terus menahan diri. Itu aku sebel, aku tahu emosi yang ditahan sama Maudy ini berakhirnya bakal meledak. Ujung-ujungnya Maudy minta cerai, tanpa sempat ngobrol sama Ken,” ujarnya.

Sedangkan Giorgino Abraham mengaku, sebenarnya Ken dalam Love Story The Series masih sangat mencintai Maudy. Bahkan Ken sempat amnesia ringan dan Maudy berusaha keras untuk mengembalikan ingatan suaminya itu.

“Cowok kan gitu, akan melakukan segala cara untuk mendapatkan yang diinginkannya. Masih lah, Ken masih cinta dengan Maudy,” kata Giorgino Abraham enteng. (Van)

BERITA REKOMENDASI