Yook Sung-jae Jalani Wamil Tahun Ini

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Cube Entertainment selaku agensi Yook Sungjae mengonfirmasi personel BTOB itu akan menjalani wajib militer tahun ini. Mereka memberikan konfirmasi setelah Sung-jae memberikan kode mengenai wajib militernya dalam episode terbaru reality show Master in the House.

“Seperti yang  disampaikan Yook Sung-jae, setelah menyelesaikan syuting drama Ssang Gap Pocha, ia akan menjalani wajib militer,” demikian pernyataan Cube Entertainment.

Kendati demikian, agensi menyatakan belum ada tanggal pasti mengenai jadwal keberangkatan Sung-jae. Menurut mereka, Yook Sung-jae akan mengambil waktu untuk diri sendiri terlebih dulu usai keluar dari Master in the House.

Yook Sung-jae juga mengunggah foto bersama para member Master in the House, yakni Lee Seung-gi, Yang Se-hyung, Lee Sang-yoon, dan Shin Sung-rok. Member termuda acara tersebut mengungkapkan kebahagiaan bisa bersama anggota lain dalam dua tahun terakhir.

“Saya merasa senang meski kadang terasa berat, tapi saya melihat itu semua sebagai kenangan yang baik. Melody (fandom BTOB) bahkan mengakui Master in the House merupakan acara terbaik,” tulis Yook Sung-jae.

Ia juga berharap acara tersebut akan terus sukses, disukai banyak orang, dan berumur panjang. (*)

BERITA TERKAIT