Zahra Jasmine, DJ Seksi yang Kini Putuskan Berhijab

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Zahra Jasmine yang dulunya soerang DJ kini sudah mantap untuk berhijab. Sebelumnya kehidupan gemerlap sebagai seorang disk jockey (DJ) dijalani Zahra selama tiga tahun. Dunia malam pun menjadi tidak asing dalam hidupnya.

Sebelum beraksi menjadi DJ, minuman keras jadi syarat agar ia bisa tampil di depan umum dengan percaya diri. “Aku sebelum nge-DJ itu kurang percaya diri ya dan pasti aku mendapatkan compliment berupa minuman. Aku harus minum satu gelas dulu buat meningkatkan kepercayaan diri aku saat main,” ungkap Zahra.

Tak hanya itu saja, ia pun terlena sampai mencicipi narkoba akibat terbawa pengaruh lingkungannnya. Zahra mencoba beberapakali, untungnya kemudian merasa tidak nyaman dan menghentikan kebiasan buruk tersebut.

“Saat mencoba keempat dan kelima kalinya, aku merasa wah aku nggak nyaman nih di sini. Aku itu merasa gelisah dan bener-bener nggak enak di hati aku aja gitu,” ucapnya.

Selain alkohol dan obat-obatan terlaran, DJ juga identik dengan penampilan seksi. Zahra pun demikian. Setiap tampil dia mengenakan busana seksi. Gaya seksinya itu kemudian memunculkan imej bahwa dia bisa dipanggil untuk melayani pria hidung belang. Untungnya dia tidak terperangkap pada tawaran yang menghasilkan uang tambahan itu.

BERITA REKOMENDASI