Zara Leola – Fatih Unru Akui Kesulitan Berbahasa di Petualangan Menangkap Petir

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRjogja.com – Setelah tayang perdana di bioskop lebih dari 30 kota seluruh Indonesia kemarin (30/8), pemeran dan filmmaker dari film Petualangan Menangkap Petir melakukan meet and greet serta nonton bareng di Ambarukmo Plaza pada Sabtu (1/9).

Kedatangan mereka disambut antusias oleh penonton yang mayoritas anak-anak yang sudah ramai sejak satu jam sebelumnya.

Meet and Greet ini menghadirkan Bima Azriel, Zara Leola, Fatih Unru, dan Danang Parikesit. Selama meet and greet, mereka menceritakan peran dan juga karakternya. Tidak hanya itu, Fatih Unru yang juga seorang komika, melontarkan lelucon pada setiap jawaban teman-temannya.

Petualangan Menangkap Petir menjadi debut pertama Zara Leola dalam dunia peran. Saat ditanya kesulitannya, Zara mengaku kesulitan dalam berbahasa.

"Karena aku biasanya speak english more than Indonesia, jadi agak sulit kalo mau talk something. Tapi dibantu sama temen-temen, jadi ga sulit," ungkapnya. Selain itu, ada adegan bersepeda yang menjadi pengalaman pertamanya mengendarai sepeda.

Tidak hanya Zara Leola, Fatih Unru juga mengakui kesulitan berbahasa dalam film yang berlatar Kota Boyolali ini. "Saya juga sama kayak Zara. Karena seringnya berbahasa Indonesia, tapi dalam film ini harus berbahasa Boyolali, tapi malah jadi kayak orang tegal," ucapnya sambil tertawa. (Justika Imaniar)

BERITA REKOMENDASI