Zaskia Adya Mecca Lewati Malam Takbiran di Rumah Sakit, Kenapa?

MENYAMBUT hari raya Idul Fitri, terselip kesedihan yang dirasakan oleh Zaskia Adya Mecca. Pasalnya, sang putri kedua, Kala Madali Bramantyo didiagnosa terkena penyakit demam berdarah jelang malam takbiran, Senin 3 Juni 2019 malam.

Kabar kurang menyenangkan itu dibagikan oleh Zaskia Adya Mecca melalui unggahan di Insta Storiesnya. Ibu 4 anak ini memperlihatkan potretnya bersama sang buah hati yang tengah berbaring di stroller.

Ekspresi datar diperlihatkan Zaskia dalam foto tersebut. Sementara itu, Kala sendiri terlihat tak nyaman lantaran sakit.

 

 

"Positif DB nih huhu. Takbiran di rumah sakit kita Kal?," tulis Zaskia di Insta Storiesnya.

Sementara itu, dalam Insta Stories sebelumnya, Zaskia memperlihatkan putra ketiganya yang ikut ke rumah sakit. Mereka tengah mengantar Kala untuk mejalani pemeriksaan darah.

Menurut bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat itu, sang putri mengalami demam sejak tiga hari terakhir. Setelah menjalani cek darah, barulah diketahui bahwa Kala terjangkit demam berdarah.

 

Saat ini, Zaskia Adya Mecca serta keluarganya tengah menghabiskan waktu di Yogyakarta, kampung halaman Hanung Bramantyo. Mereka pun berencana untuk merayakan lebaran di kota pelajar tersebut.

Zaskia Adya Mecca dan keluarga sudah berada di Yogyakarta sejak awal Ramadan. Namun, keluarga beberapa kali sempat kembali ke Jakarta. (*)

BERITA REKOMENDASI