Zaskia Gotik Bahagia Akhirnya Punya Buku Nikah

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pedangdut Zaskia Gotik meluapkan kebahagiaan usai perkawinannya dengan Sirajuddin Mahmud resmi tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA). Dia bersyukur, lantaran akhirnya memiliki buku nikah resmi.

“Aduh, alhamdulillah ya Eneng akhirnya merasakan punya buku nikah juga,” ungkapnya di kawasan Cikarang, Jawa Barat, pada Senin (1/6/2020).

Pelantun Bang Jono itu juga mengaku lega karena pandemi COVID-19 tidak menghalangi pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud.

“Pastinya Eneng sangat bahagia sekali hari ini bisa terlaksana dengan baik, alhamdulillah. Walaupun Indonesia sedang tertimpa musibah COVID-19, kami ambil hikmahnya saja. Alhamdulillah, kami sudah sah menjadi suami istri secara agama dan negara,” kata sang pedangdut.

Di akhir kalimatnya, Zaskia Gotik berharap pernikahan dengan pebisnis asal Kalimantan itu bisa menjadi yang pertama sekaligus terakhir baginya.

“Mudah-mudahan ini pernikahan pertama dan terakhir untuk Eneng. Doakan Eneng dan suami selalu bahagia dan langgeng ya.” Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud sejatinya sudah melangsungkan pernikahan pada 22 April 2020. Namun saat itu, pernikahan keduanya baru dilangsungkan secara agama karena ada persyaratan yang belum lengkap. (*)

BERITA REKOMENDASI