2017, Power Slaves Rilis Album kedelapan

TEMANGGUNG (KRjogja.com) – Grup rock Powerslaves  menggarap album ke delapan untuk dirilis pada 201. Sayang, grup rock yang pernah berjaya pada era 90an itu belum mau membocorkan materi dan judul album termasuk berapa lagu yang bakal dimasukan.

"Kami telah merangcang dan mulai menggarap album ke delapan, semoga 2017 bisa dirilir " kata Vokalis Powerslaves, Heydi Ibrahim.

Dia mengatakan banyak masukan dan harapan dari Slavers (pecinta Powerslaves) untuk mengeluarkan album baru guna mengobati kerinduan. Maka itu, dengan akan dikeluarkan album baru itu, bagi para Slavers untuk bersiap-siap menikmatinya.

Pria yang kental dengan penampilan kacamata bulat dan rambut gondorongnya itu mengatakan judul album masih menjadi rahasia untuk membuat penasaran penggemar. Hanya saja sampai kini telah berhasil merangmpungkan dua lagu baru.

Heydi juga menyebut, pada album baru nanti, para pecinta musik tidak dapat menemukan lagu-lagu baru lewat kaset atau CD. Pasalnya, band asal Samarang ini lebih memilih memasarkan lagu lewat berbagam media sosial. "Eranya sudah bergeser. Jangan harap bisa menemukan album baru kami dengan cara membeli kaset atau CD di toko seperti jaman dahulu,” katanya, tetapi yang pasti album itu akan mudah didapatkan dan warna musiknya juga lebih enak didengar.

Dia mengemukakan beberapa waktu lalu tampil di Temanggung dengan membawakan sejumlah lagu yang pernah hits, diantaranya Metal Kecil, Andaikata, Impian, Bayang, Angan, Kereta Rock n Roll, Father n Son, Find Our Love Again, Matahari, dan Sisa. (Osy)

BERITA REKOMENDASI