30 Tahun Dewa 19 Tampil Full Team 4 Vokalis 2 Drummer Siap Gebrak Candi Prambanan

Editor: Ary B Prass

 

YOGYA, KRJOGJA.com – Jelang konser Dewa 19 yang bakal tampil full team dengan 4 vokalis dan 2 drummer di Candi Prambanan, Sabtu (6/8/2022) tiket dinyatakan sold out alias habis terjual.

Konser dalam rangka 30 Tahun Dewa 19 ini mengusung tema “Legends Never Die” ini dibesut oleh Otello Asia bersama InJourney. Kali ini, dengan latar kemegahan salah satu Candi termegah di Asia Tenggara yaitu Candi Prambanan akan menggebrak bersama Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, Ello dengan Special Guest Star Tyo Nugros. Acara ini turut disponsori oleh BRI, Livin by Mandiri, BRI insurance, FORTE dengan tagar resmi acara #30TahunDewa19FullTeam #4Vokalis2DrummerDEWA19Jogja.

“Persiapan konser DEWA 19 Full Team di Jogja Candi Prambanan sudah hampir seratus persen, kami sangat senang semua kategori tiket telah sold out, terima kasih atas antusiasme Baladewa dan Baladewi,” ujart Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia dalam siaran persnya.

Informasi penting yang perlu diketahui penukaran e-tiket akan bisa ditukar ke wristband mulai H-1 atau hari Jumat 5 Agustus 2022 di Wisma Kagama – Pendopo Wisma Kagama UGM komplek Bulaksumur Blok G mulai dari jam 11.00 sampai dengan pukul 18.00 wib.

Tempat panukaran di hari H juga akan dilayani di venue acara, lokasinya berada di Area Parkir C untuk kategori Silver, Gold, Diamond dan Super VVIP, sementara untuk Festival area penukarannya berada di lokasi Area Parkir Reguler Candi Prambanan mulai jam 12.00 sampai dengan 19.00 WIB.

“Mohon perhatikan tata tertib saat menonton acara konser ini, semua penonton wajib dan sudah mendapat tiga dosis vaksin termasuk booster, apabila baru dua kali vaksin kami bekerjasama dengan fasilitas kesehatan menyediakan vaksin booster untuk dosis ketiga di venue acara, atau untuk yang baru dua kali dan satu kali vaksin wajib menyertakan surat bebas Covid atau surat hasil test Antigen negatif maksimal 24 jam sebelum acara dan surat tersebut akan divalidasi di venue konser, apabila karena alasan kesehatan tidak bisa vaksin maka wajib melampirkan surat keterangan dokter dan semua penonton wajib check-in di aplikasi Peduli Lindungi, memakai masker selama acara dan mematuhi protokol kesehatan, informasi lengkap follow laman Instagram kami di @otelloasia,” paparnya.

BERITA REKOMENDASI