360 Derajat Dalam Dome, GIK Hadirkan Bahasa Cinta Neona

GALERI INDONESIA KAYA bersama penyanyi anak Neona menghadirkan Konser Virtual Bahasa Cinta Neona, Minggu (12/9/2021) di Loket Live. Acara dipromotori Merah Putih Production dan Trinity Optima Production.

Anodya Shula Neona Ayu yang akrab disapa Neona merupakan penyanyi anak kelahiran Jakarta, 13 Juni 2009. Putri ketiga pasangan Nola Be3 dan Baldy Mulya Putra ini mengikuti jejak sang kakak, Naura, sebagai penyanyi. Neona pertama kali menyelenggarakan konser tunggal bertajuk Konser Cinta Neona pada 2019.

Pada tahun yang sama, Neona juga merupakan 1 dari 70 peserta terpilih program Ruang Kreatif Indonesia Menuju Broadway, sebuah program beasiswa pelatihan bagi seniman muda untuk mendapatkan ilmu panggung dengan standar broadway di Indonesia. Selain menyanyi, Neona juga berbakat dalam dunia tari dan akting. Terbukti, Neona pernah menjuarai ajang international dance khusus hip hop dance di Singapura pada 2018. Neona juga pernah memerankan Timun Mas muda dalam #MusikalDiRumahAja: Timun Mas yang dipersembahkan www.indonesiakaya.com, pada 2020. Hingga kini, Neona sudah merilis dua album, yaitu With Love (2019) yan meraih triple platinum awards dan “Bahasa Cinta” (2020, album mini).

BERITA REKOMENDASI