ABIDINe: Trio Jazz yang Menunggu Musim Rindu

Mentari telah menjamah sang kekasih. Dan kamu,Jarak berwaktu terus menghalaumu. Entah kapan akan bertemu”Rindu itu berat” kata dilanBahkan ia menghasutmu menjadi cemburu yang  berkepanjangan.

 

ITUlah penggalan lagu “RINDUISTIMEWA” milik kelompok musik anyar ABIDINe. Lagu itu juga merupakan karya pertama yang dibuat oleh Faizwong (vokal) bulan september 2019. Lagu tersebut menceritakan tentang rindu pada seseorang yang belum pernah ia temui namun sangat ia rindukan. Hanya bermodal gambar di sosmed semata.

“Awalnya demo lagu ini dikerjakan dan dibantu Big Heldy. Lalu kisaran awal Januari tahun 2020 saya mendirikan ABIDINe bersama Franky Sadikin (Bass) dan Mikail cendekia (Gitar). Aransemen musik baru yang kami bikin bertiga ini ibarat menjadikan tiap sudut kamar semakin hangat. Untuk peramu akhir mixing mastering tetap kami percayakan pada Big Heldy a.k.a DJ MBut yang juga salah satu asisten producer RCM. Sedang untuk Artwork dikerjakan oleh Dimas Bramasto,” jelas Faizwong dalam siaran pers yang dikirim ke Redaksi.

BERITA REKOMENDASI