‘ACIK’ Single Terbaru Sandy Canester, Terinspirasi Curhatan Teman

YOGYA, KRJOGJA.com – Penyanyi solo asal Jakarta Sandy Canester memperkenalkan single terbarunya untuk pecinta musik di tanah air Selasa (4/12/2018). Single yang berjudul Aku Cuma Ingin Kami (ACIK) ini ditelurkan sendiri oleh Sandy yang berangkat dari inspirasi curhatan teman. 

Kepada wartawan dalam rilisnya, Sandy mengungkap bahwa single tersebut merupakan lagu keempat dari album ketiga yang bakal segera dirilis ke publik. Lagu ACIK menurut pria 38 tahun yang juga pelantun tembang Sabtu Minggu ini diambil dari pengalaman temannya sendiri yang kemudian dituangkan dalam lirik. 

“Lagu ini berangkat dari curhatan teman saya beberapa waktu lalu, saya coba tangkap emosi dan dituangkan dalam lirik hingga akhirnya terciptalah Aku Cuma Ingin Kamu,” ungkap Sandy. 

Lagu yang diciptakan sebenarnya pada tahun 2010 ini menurut Sandy membawa pesan positif di mana memberikan pandangan untuk bersabar memperjuangkan proses. “Lagu ini sebenarya ingin memberikan pesan ke semua pendengar bahwa pada saat kita ingin menginginkan sesuatu kita harus perjuangkan dan sabar pada prosesnya,” tandas dia. 

Lagu ACIK ini sendiri sebenarnya pernah dinyanyikan oleh Seven Dream beberapa waktu lalu. Namun kini, lagu tersebut kembali diperdengarkan ke publik dengan irama khas Blues Folk Romantis khas Sandy Canester. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI