Ada Rossa di Festival Crossborder Nunukan

JAKARTA, KRJOGJA.com  – Masyarakat Nunukan berkesempatan menyaksikan langsung aksi diva pop indonesia Rossa melalui Festival Crossborder Nunukan 2018, Minggu (21/10/2018) di GOR Dwikora, Sei Sembilan.

“Festival Crossborder Nunukan bagian dari branding pariwisata Indonesia. Sebab, Indonesia punya banyak potensi. Selain alam dan budaya, Indonesia juga penghasil kuliner dan kerajinan tangan terbaik. Festival juga akan menampilkan aksi diva pop Rossa. Jadi, jangan sampai terlewatkan,” ungkap Plt Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementrian Pariwisata RI Ni Wayan Giri Adnyani, Rabu (17/10).

Giri Adnyani menjelaskan penyanyi yang tenar dengan lagu Tegar ini akan membawakan 8 lagu. Kehadiran Rossa akan menarik kunjungan wisatawan Malaysia dan Brunei Darussalam.“Rossa ini sangat populer. Karirnya bagus dan fans-nya sangat banyak. Bukan hanya di dalam negeri, tapi juga mancanegara. Kami optimistis, kehadiran Rossa di Nunukan akan menarik jumlah kunjungan wisatawan dari Malaysia atau Brunei Darussalam,” terangnya. 

Berada di Nunukan, festival ini ideal untuk menarik wisatawan dari Sabah Malaysia, dan Brunei Darussalam. Mereka bisa masuk melalui akses Pos TNI AL Sei Pancang dan Pos Sebatik. 

Di zona ini, nama Rossa pun sangat familiar. Apalagi, Rossa kerap menggelar konser tunggal di Malaysia, Brunei, dan Singapura. Ada beragam catatan manis yang dibukukan konser Rossa di seputaran ASEAN.

“Rossa memang luar biasa. Ada banyak karya terbaik yang sudah dihasilkannya. Semuanya mendapat apresiasi besar dari publik. Dengan pesona Rossa dan kekuatan pariwisata Nunukan, festival ini menjadi yang terbaik untuk dikunjungi,” tegas Giri Adnyani lagi. (*)

BERITA REKOMENDASI