Ada yang Beda, Band Lokal Bisa Tampil di WTF

BAGI Anda pecinta musik, kini festival musim panas We The Fest 2016 (WTF) akan kembali hadir di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Khusus di tahun 2016, event musik yang sudah berlangsung untuk ketiga kalinya ini akan hadir selama dua hari berturut-turut.

"Banyak kejutan yang akan dihadirkan pada WTF 2016, berbeda dengan tahun sebelumnya WTF akan dihadirkan dua hari berturut-turut pada 13 – 14 Agustus 2016," ujar Sarah Deshita, Assisten Branch Manager Ismaya Grup sebagai penyelenggara acara ini.

Hal berbeda lainnya dari WTF tahun ini adalah adanya peluang bagi band lokal untuk tampil di atas panggung. Mereka yang berminat cukup mengunjungi laman www.wethefest.com untuk informasi lebih lanjut.

"Kami melihat banyak band lokal yang sangat berbakat. Jadi, kami ingin mereka berpartisipasi dengan mengadakan audisi, setelah itu tiga band terpilih akan tampil di WTF 2016," tambah Sarah.

Band internasional yang turut hadir seperti The 1975, Mark Ronson, Breakbot, Dream Koala, Ta-Ku, The Tamper Trap, Macklemore & Ryan Lewis. Sedangkan musisi Indonesia akan tampil Barasuara, Sajama Cut, Trees and Wild, Naif, serta Dekat. (*)

 

BERITA REKOMENDASI