‘Sobat’ Jadi Penutup Tahun 2018 di Royal Ambarrukmo

YOGYA, KRJogja.com – Lagu ‘Kasih Tak Sampai’ menjadi lagu yang ditunggu-tunggu oleh ratusan penonton di acara Stargazing Royal Ambarrukmo, Senin (31/12/2018). Terbukti ketika suara iringan musik dari Padi Reborn dimulai, penonton langsung bersorak. Serempak mereka mengikuti lirik lagu yang dinyanyikan Fadly.

Padi Reborn benar-benar menghibur lebih dari 900 penonton di Kasultanan Ballroom, Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta. Grup band yang lahir kembali di November 2017 ini setelah vakum 7 tahun ini menjadi pemuncak acara pergantian tahun di hotel bintang 5 Yogyakarta ini.

Selain Padi, sebelumnya tampil diva dari negeri jiran Malaysia, Sheila Majid. Juga Tohpati, Pragina Gong dan DJ Rhino. Sheila membawakan lagu-lagu andalan yang dikenal masyarakat Indonesia seperti ‘Antara Anyer Jakarta’ hingga ‘Sinaran’. Alunan gitar Tohpati mengiringi lagu-lagu yang dibawakan Sheila Majid. 

Padi reborn , tampil dalam formasi lengkap, Fadly, Piyu, Ari, Rindra dan Yoyo membawakan lagu-lagu seperti ‘Mahadewi’, ‘Semua Tak Sama’, ‘Terbakar Cemburu’, ‘Begitu Indah’, ‘Kasih Tak Sampai’, ‘Harmoni’. Padi Reborn menutup penampilannya dengan lagu ‘Sobat’ yang lagi-lagi juga ikut dinyanyikan oleh penonton yang hadir.

Humas Royal Ambarrukmo Hotel Khairul Anwar mengatakan jumlah pengunjung yang datang diacara Stargizing melebihi target sehingga pihaknya menambah jumlah kursi. Acara dipuncaki dengan meniup terompet dan menyaksikan kembang api. (*)

BERITA REKOMENDASI