Aisha Dama Lewat Lagu “Ngolat Ngolet” Ajak Rajin Ibadah

Editor: Ary B Prass

Menurut Doni Chanis Putra selaku Manajer, perjalanan karir Aisha Dama dalam dunia tarik suara tidak sekejap dibangun dengan mudah. Kerja keras sejak masih TK hingga saat ini telah membuahkan hasil cukup banyak prestasi.

Salah satu pijakan pertama menasional ketika meraih Juara 3 Lomba Suara Anak Indonesia 2018 yang diselenggarakan oleh Kementrian Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak. Dari hasil lomba LSAI ini Aisha Dama mendapat kesempatan tampil bernyanyi dalam acara puncak Hari Anak Nasional 2019 di kota Makassar yang dihadiri oleh Bapak Presiden beserta para menteri.

“Menyanyi adalah hal yang disukai Aisha selain bermain musik keyboard dan ukulele juga menari dan melukis. Bakat seni mengalir deras dalam keluarganya. Kakaknya seorang videographer remaja yang selalu support Aisha membuat karyanya. Saat ini Aisha sedang belajar membuat lagu sendiri dan berkeinginan single selanjutnya hasil karya sendiri,” kata Doni dalam siaran pers yang dikirim ke Redaksi, Rabu (21/7/2021).

Dalam single religi “Ngolat Ngolet” ini, Aisha Dama berharap dapat memberikan manfaat dan karyanya disukai oleh masyarakat luas. Lagu “Ngolat Ngolet” bisa diakses disemua digital platform, RBT di provider Telkomsel, XL, 3 dan Indosat, juga di Channel Youtube: Aisha Dama Candrika. (*)

BERITA REKOMENDASI