Aku Sing Mundur” Video Terbaru OmWawes yang Libatkan Difabel

OMWAWES bikin gebrakan, kali ini band dangdut asal Yogyakarta ini melibatkan difabel dalam video musik yang mereka rilis Selasa (23/03/2021). Video musik berjudul “Aku Sing Mundur” ini juga terdapat di album pertama mereka “Restu” yang sudah diluncurkan sejak Agustus tahun lalu.

 

OmWawes diawaki Dhyen Ganjar P (vokal), Tony Kurniawan (drum), Louis David (ketipung), Bayu Garnida (gitar), dan dibantu beberapa musisi additional Dibya Imam (bass), Julian (keyboard) Iwank Markzaid (trombone), Dodi Rahmadi (trumpet). “Konsep video klip kami kali ini tentu berbeda dengan video OmWawes lainnya. Begitu pun dengan aransemen musiknya, kami mengemasnya tidak seperti dangdut biasanya, di lagu ini kami hanya menggunakan instrumen cello dan piano,” terang Dhyen dmewakili teman-temannya dalam siaran pers yang dikirim ke Redaksi.

 

OmWawes juga menyodorkan sesuatu yang spesial karena di video ini mereka mengajak kolaborasi empat teman mereka yang merupakan penyandang difabel. “Tentu hal ini bukan tanpa alasan, satu di antara mereka adalah seorang fans garis keras yang selalu hadir di setiap pertunjukan OmWawes, bahkan hingga ke luar kota. Keempat anak ini merupakan penyandang tuna daksa dimana terdapat kelainan di kaki mereka,” katanya.

BERITA REKOMENDASI