Alasan Armand Maulana Luncurkan Single Baru

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kesibukan Armand Maulana sebagai juri Indonesian Idol 2017 rupanya tetap diimbangi dengan pekerjaan utama sebagai musisi. Belum lama ini, Armand ternyata sudah merilis single ketiganya dalam bersolo karier.

Single berjudul Tunggu Disana ia hadirkan akhir 2017. Jika sesuai prediksinya, awal 2018, Armand Maulana akan sibuk promo dan aktivitasnya sebagai penyanyi solo.

"Kebetulan single solo project saya sudah rilis. Judulnya Tunggu Disana. Jadi karena sebentar lagi masuk ke tahun 2018, di awal tahun saya akan sibuk promo single baru saya itu," ujar Armand Maulana di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Seiring dengan munculnya single ketiga Armand Maulana sebagai penyanyi solo, publik menduga pentolan Gigi itu sudah mulai nyaman bersolo karier dan sedikit mengesampingkan band. Lantas, apa jawaban Armand saat disinggung mengenai hal tersebut?

"Enggak lagi sibuk solo karier juga. Gigi masih jalan, solo karier juga jalan. Untungnya sampai sekarang keduanya tidak saling bersinggungan sih. Justru ini jadi sebuah simbiosis mutualisme," ungkap Armand Maulana.

Sementara terkait single Tunggu Disana yang baru saja dirilis, Armand Maulana tak lupa menyampaikan harapan terhadap karya terbarunya itu.

"Mudah-mudahan single baru gue ini bisa diterima di masyarakat dan bisa menjadi vitamin untuk musik Indonesia kedepannya. Industri musik Indonesia masih kuat sampai sekarang karena banyak disokong oleh vitamin-vitamin dari musisi-musisi di Indonesia lewat karyanya," pungkas Armand Maulana.

Armand Maulana sendiri memulai perjalanan solo kariernya sejak 2016 lalu. Single Hanya Engkau Yang Bisa menjadi penanda kemunculan Armand sebagai penyanyi solo yang kemudian disusul dengan keberadaan Sebelah Mata di 2017. (*)

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI