Anggun Bergabung Dengan Juri ‘The Masked Singer’ di Perancis

JAKARTA.KRJOGJA.com -Ikon Indonesia, juara World Music Award, Goodwill Ambassador United Nations dan juri Asia’s Got Talent, superstar Anggun telah dipilih oleh franchise produksi TV program yang sukses ‘The Masked Singer’ untuk menjadi bagian dari juri selebriti di Perancis.
 
“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan produksi televisi yang mengagumkan ini yang telah meraih kesuksesan besar di Amerika dan kini akan hadir di Eropa," ujar Anggun dalam keterangan resminya, Senin (15/07/2019).

Anggun mengungkapkan, setelah program Asia’s Got Talent ditayangkan di 19 negara, dirinya semakin suka menjadi anggota dari dewan Juri. Kegiatan ini bagus juga bagi seniman kelahiran Asia untuk menjadi bagian dari waralaba TV program yang mengagumkan ini di Amerika Serikat dan di Eropa, tidak hanya di Asia. 

"Saya bangga membuka jalan bagi lebih banyak seniman Asia yang akan datang”, kata Anggun yang saat ini tengah melakukan perjalanan, sementara pengumuman telah dilakukan di Perancis oleh TF1, jaringan TV nomor 1 di Eropa.
 
Program ‘The Masked Singer’ awalnya dikembangkan di Asia dengan sukses besar. Program itu kini telah merambah Amerika Serikat dimana pertunjukannya ditayangkan di Fox TV, memberikan peringkat pemecah rekor, membuat pertunjukan ini menjadi peluncuran TV yang paling sukses yang pernah ada dalam dekade terakhir di Amerika. 

Anggun akan menjadi artis wanita Indonesia dan Asia pertama yang menjadi juri pada waralaba pertunjukan TV Internasional diluar Asia. Beberapa hari yang lalu, Anggun berada di Jakarta dimana ia tampil mengesankan pada konser amal, yang mengumpulkan lebih dari Rp 3 milyar untuk membantu program amal ‘Save the Children’. 

Sebagai langkah baru dalam karir Internasionalnya yang sukses, Anggun kini menjadi seorang aktris dimana ia sedang berlatih untuk film televisi Internasional pertamanya, yang akan syuting pada musim gugur ini. (Imd).
  

 

BERITA REKOMENDASI