Anggun Taklukkan Hati 25 Juta Pemirsa TV di Perancis

JAKARTA.KRJOGJA.com–Ikon Indonesia, juara World Music Award, juri ‘Asia’s Got Talent, dan artis rekaman wanita Asia terlaris, Anggun kini menjadi fenomena televisi di Perancis dengan program 'The Masked Singer'.

Menjadi bagian dari dewan juri pada program TV franchise yang sukses yang di adaptasi dari format Amerika Serikat di Fox Television, ‘The Masked Singer’ Perancis mengalahkan rating untuk program rekaman TV di Perancis sejak tahun 2012, hanya dalam 4 minggu saja.

Program tersebut telah di tonton oleh lebih dari 25 juta orang, yang membuat program ini menjadi yang paling populer di bicarakan di twitter. "Pertunjukan ini telah menjadi topik nomor 1 di Perancis," ujar Anggun dalam keterangan resminya, Rabu (04/12/2019).

Bahkan menurut Anggun, setiap hari Jum’at, program The Masked Singer menjadi trending topik twitter #1 di dunia dan tidak hanya di Perancis.

Anggun juga mengaku sangat menikmati pengalaman ini sebagai juri dalam acara TV yang sukses besar di Eropa. "Saya berharap saya dapat membawa gaya khas saya pada acara tersebut. Salah satu juri mencoba setiap minggu untuk meniru saya berbicara Perancis, dengan aksen khusus," jelasnya.

Anggun mengatakan, dirinya tidak akan bisa menghapus aksennya yang membuat orang akan mengaguminya. "Saya adalah wanita Jawa dan akan begitu selamanya. Jadi ketika saya berbicara bahasa Perancis untuk penonton di Eropa, ya saya memiliki logat spesifik bahasa Indonesia yang membuat saya sulit untuk dilupakan," ujarnya. (Imd)

BERITA REKOMENDASI