Anky Laurens Tampil Penuh Enerjik

Editor: KRjogja/Gus

 

SLEMAN, KRJOGJA.com – Musisi lokal Yogyakarta yang sudah melegenda ini ternyata masih enerjik. Saat tampil dihadapan puluhan penggemarnya di Lafayette Boutique Hotel, Sabtu (29/07/2017) malam, Anky Laurens juga tetap menunjukkan gaya khas ketika memainkan alat musik keyboad.

Selain bermain solo, Anky yang memang sudah terkenal sejak tahun 1970-an hingga 1990-an ini juga mengajak para penggemarnya untuk bernyanyi bersama. Lantunan lagu-lagu lawas itu makin membuat suasana 'A Nostalgic Night' di Lafayette jadi hangat.

"Magnet dari Anky Laurens ini ternyata disambut antusias para tamu yang mayoritas datang dari luar kota, bahkan dari Jakarta. Ini adalah penampilan kedua Anky setelah pertama kami luncurkan A Nostalgic Night pada Maret yang lalu," ungkap General Manager Lafayette Boutique Hotel, Asmoro Handroyanto.

Menurut Asmoro, A Nostalgic Night kali ini bertema 'Reunion'. Maka tak heran jika tamu yang datang usianya diatas 60-70 tahun. Mereka datang untuk reunian sekaligus membuka kenangan masa muda yang sulit untuk dilupakan. 

Disitu, Anky menghibur tamu di Martinique Sky Lounge mulai pukul 19.00-23.00 WIB. "Tak hanya nyanyi bareng, tapi para tamu juga banyak yang berdansa," jelasnya. (Adk)

 

 

BERITA REKOMENDASI