Anky Laurens, Tetap Aksi di Masa Pandemi

MASIH ingat musisi legenda rock Yogya Anky Laurens? Pemain organ handal yang pernah menjadi merajai musik rock sejak 1970, tetap enerjik di masa pandemi. Kini bahkan kolaborasi dengan tokoh pariwisata Tazbir Abdullah, serta Lilvy Laurens berparitispasi mengangkat pariwisata DIY. Dalam acara yang digelar live di instagramnya bertajuk ‘Wisata dan Musik’, menggabungkan antara gerakan mengangkat pariwisata dan musik.

“Kami memotivasi sekaligus ingin menunjukkan Yogya tak pernah sepi dari kreativitas.” Kata Haryadi Baskoro, salah satu penggagas acara tersebut. Acara ini ternyata mendapat perhatian publik, ketika menampilkan bintang tamu Pemimpin Redaksi Kedaulatan Rakyat Octo Lampito belum lama ini.

Topik yang mengangkat parwisata tak bisa lepas dari media massa, juga dihadiri oleh rocker Purworejo, Ragil. Memadukan antara musik, motivator dan media dianggap sejumlah pengamat pariwisata sebagai aksi kreatif di saat pandemic. “Saya optimis, pariwisata Yogya makin eksis di saat pandemi” kata Tazbir Abdullah.

BERITA REKOMENDASI