Arashi Jumpa Penggemar Pertama di Indonesia

JAKARTA.KRJOGJA.com – Grup musik ternama asal Jepang, Arashi memperingati 20 tahun debut mereka yang jatuh pada 3 November 2019 dengan mengadakan tur bernama “Jet Storm” ke Asia. Tur ini dilaksanakan pada 10 dan 11 November, dengan mengunjungi 4 kota di Asia, yakni Jakarta, Singapura, Bangkok serta Taipei.

Jet Storm in Jakarta menjadi pengalaman pertama bagi Arashi untuk menyapa para penggemar di Indonesia. Acara ini juga merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada para penggemarnya atas dukungan yang telah diberikan selama 20 tahun.

Pada acara Jet Storm in Jakarta, sebanyak 50 penggemar beruntung yang dipilih melalui undian mendapatkan kesempatan langka untuk berinteraksi dengan Arashi secara langsung. Arashi sendiri memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia, hal ini bisa dilihat saat acara berlangsung, ada sekitar 700 penggemar berkumpul di pintu masuk.

Di acara yang sama, para anggota Arashi yang terdiri dari Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, Jun Matsumoto mengumumkan beberapa. Diantaranya pendirian media sosial resmi Arashi, mulai dari Twitter, Facebook, Instagram, Weibo, hingga akun TikTok kepada penggemar Indonesia.

Kazunari Ninomiya mengatakan,, pada tanggal 3 November lalu, Arashi bisa merayakan HUT-nya yang ke-20 berkat dukungan setia para penggemarnya. "Kami berpikir , hal yang terbaik adalah dengan membentuk akun media sosial resmi sehingga kami bisa lebih dekat dengan penggemar dan berbagi kegiatan Arashi secara real time," ujarnya.

Selama 20 tahun sejak awal debut, Arashi yang selalu merilis lagu-lagu mereka hanya dalam bentuk CD, mengumumkan bahwa pada tanggal 3 November 2019, single terbaru mereka, “Turning Up”, telah didistribusikan ke seluruh dunia melalui platform musik digital seperti Spotify, JOOX dan lainnya. Selain single terbaru mereka, sebanyak 64 single yang telah dirilis selama 20 tahun terakhir telah didistribusikan ke seluruh dunia melalui platform digital.

Demi mendekatkan diri dengan penggemar di seluruh dunia, Arashi akan menjalani aktivitas baru yang penuh dengan tantangan. Arashi berharap untuk dapat menghadapi tantangan di tahun ke-21 bersama dengan penggemar Arashi Indonesia dan seluruh dunia. (Imd).

BERITA REKOMENDASI