Artotel Yogyakarta Rayakan HUT RI dengan “Kerupuk Disco”

YOGYA, KRJogja.com – Artotel Yogyakarta merayakan HUT ke-74 RI dengan Kerupuk Disco, Jumat (16/8/2019) di Slide Bar Lantai Mezzanine. Acara ini mendapat sambutan hangat dari generasi milenial yang datang untuk menikmati musik 90-an.

Acara yang mengusung tema 'Dansa Sampai Mlempem' diwarnai dengan aksesoris berupa kerupuk, gelas plastik dicat warna merah putih, dan bendera merah putih. Aksesoris tersebut  menghiasi dekorasi di acara Kerupuk Disco sebagai tanda turut berpartisipasi merayakan HUT RI.

"Lomba tujuh belasan identik dengan makan kerupuk, kita masukan konsep kerupuk untuk simbolisasi selebrasi tujuh belasan, dan disco karena segmentasi kita anak muda," ujar Tities Okta dari Artotel Yogyakarta.

Baca Juga : 

Hari Ini, 'Dansa Sampai Mlempem' di 'Kerupuk Disko' Artotel Yogyakarta

Acara ini dimeriahkan oleh sejumlah penampilan bintang tamu dari Apink dengan turntable dan vinyl. Kemudian Pengky and the friends ditutup dengan penampilan Raditya dan Dino membawakan musik nostalgia di era 80’-90’an untuk menarik anak-anak muda.  

"Tujuannya mengajak anak-anak muda ikut terlibat, tidak hanya sekedar party tetapi juga salah satu bentuk mengapresiasi tujuh belasan" tambahnya.

Tersedia Cocktail Spesial yang dibaliknya memiliki filosofi yakni Cocktail Pejuang bernuasa merah memiliki filosofi semangat para pejuang yang rela menumpahkan darah demi bangsa Indonesia sedangkan Cocktail Merdeka bernuasa putih memiliki filosofi bebas dari penjajahan.

Artotel menyediakan sejumlah promo menarik antara lain all beverage item dan booking  kamar diskon 17%, harga special Rp 74,-/nett  periode 1 Agustus- 17 Agustus 2019. “Kami memberikan kesempatan para tamu yang datang untuk menikmati promo menginap hanya 74 rupiah dengan memesan kamar secara offline,” kata Tities

Salah seorang tamu Karin saat ditemui KRJogja.com mengatakan mengikuti acara seperti ini merupakan caranya ikut merayakan hari kemerdekaan. "Selain cari hiburan, party, kumpul-kumpul bareng temen disini juga ikut ramein peringatan kemerdekaan trus mumpung lagi ada promo juga,” kata Karin.  (Maria Tyas )

BERITA REKOMENDASI