Aurelia Laura, Nyanyikan “Menyongsong Fajar” Bantu Tenangkan Pendengar Hadapi Badai Pandemi

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Berbagai upaya saling bantu terus diinisiasi warga masyarakat di tengah badai pandemi Covid-19 saat ini. Cara membangun energi positif dituangkan dari berbagai sisi kehidupan.

Aurelia Laura, seorang perempuan pekerja asal Yogyakarta yang kini meniti karier di perusahaan multinasional Jakarta memiliki cara berbagi semangat yang menarik. Ia menciptakan lagu berjudul “Menyongsong Fajar” yang kemudian direkamnya berkolaborasi dengan arranger musik Gardika Gigih dan diperdengarkan secara luas melalui platform musik online.

Lagu “Menyongsong Fajar” sebenarnya ditulis Laura sejak 2016 lalu, saat ia sedang melewati sebuah fase kehidupan penting. Lagu itu cukup dalam, dengan lirik sederhana namun bisa dimaknai kontekstual di masa yang menguras emosi dan rasa saat ini.

“Lagu ini aku berharap bisa membantu pendengar untuk bersemangat dalam hidup dan pengingat ucapan syukur pada anugerah kecil apa pun yang kita alami. Terlebih kita semua merasakan bersama, bagaimana luar biasanya masa sulit muncul di momen pandemi ini,” ucap Laura kepada KRjogja.com, Minggu (18/7/2021).

BERITA REKOMENDASI