Aurelia Laura, Nyanyikan “Menyongsong Fajar” Bantu Tenangkan Pendengar Hadapi Badai Pandemi

Editor: Ary B Prass

Laura menyebut bahwa lagu ini menceritakan tentang penggambaran situasi menyongsong fajar atau sebuah penyambutan hari baru sebagai sebuah awalan. Ia ingin berbagi energi positif ketika menyambut hal baru dengan penuh syukur dan semangat.

“Aku berharap banget lagu ini bisa jadi penyejuk di antara berita-berita duka yang tiap hari kita dengar dari orang-orang sekitar. Aku berharap ada penyemangat bagi orang-orang yang berjuang melawan kesulitan yang dihadapi, dan pengingat syukur bagi semua orang terhadap hal kecil apapun yang diterima,” tandas dia.

Sementara, Gardika Gigih yang membantu mengaransemen lagu tersebut menilai ada sesuatu yang ekspresif dan jujur dari karya Laura ini. Ia berharap, energi positif yang ada dalam lagu bisa dinikmati sebagai sebuah penyemangat dalam melewati kesulitan hidup.

Produksi lagu ini mengandalkan lingkar pertemanan sekitar Laura. Lagu “Menyongsong Fajar” kini bisa dinikmati melalui platform Spotify, Youtube Music dan beberapa jejaring streaming online lainnya. (Fxh)


BERITA REKOMENDASI