Awards dan Konser Tribute The Beatles 2019 Bakal Digelar di Bandung

SEBUAH Event Akbar bagi para penggemar band legendaris The Beatles, bakal digelar Sabtu, 7 Desember 2019 di Gedung De Majectic, Jalan Braga Bandung. Event yang diberi nama Magical History Concert ini diselenggarakan oleh Bandung Beatles Community. 

Yang berbeda dengan event sebelumnya, di acara ini bakal tampil band dan kolaborasi artis-artis nasional. Selain band utama The Beatlast, tampil pula personil G-Pluck yang berkolaborasi dengan Jelly Tobing. Andika & Tomtom (The Titans), Raka (Kuburan band), Andi (T-Five) juga turut tampil. Ada juga Gankspoor, Daru ‘n friends, Yenny SM Paham, Dani Gaia juga Duy ‘n The Big Fam.

Selain konser musik, akan diberikan juga penghargaan bagi insan dan instansi yang dianggap berjasa dalam perbeatlesan di tanah air. Band G-Pluck menjadi salah satu band yang akan menerima award tersebut. Sementara dari Yogyakarta, Pembina Jogja Beatles Community, Agus Raka juga akan menerima penghargaan sebagai salah satu Penggiat Beatlemania di Indonesia. Untuk instansi, Sonora FM Yogyakarta dan Harian Kedaulatan Rakyat juga akan menerima award dalam kategori media yang mensupport program-program Beatles.

Menurut Rahmanto, ketua panitia, selain memberikan hiburan, event ini juga untuk memberikan apresiasi bagi beberapa pihak yang telah mendukung dan melestarikan karya dari band legendaris dunia, The Beatles.(*)

BERITA REKOMENDASI