Ayes Berjodoh Dengan Lagu ‘Kurang Bisa Jauh’

BERAWAL dari membuat cover lagu di media sosial, Ayes akhirnya menjadi salah satu penyanyi yang masuk dalam album kompilasi Arsha and His Notes 2. Album ini melibatkan penyanyi ternama seperti Carlo Saba (Kahitna) dan Tia AFI.

"Awalnya Arsha open talent gitu terus ada followerku yang nge-tag dan aku ikut bikin cover di instagram. Akhirnya ketemu sama Arsha dan ngobrol projectnya," kata Ayes saat Media Visit di Kedaulatan Rakyat Yogyakarta, Jumat (29/9/2017).

Bulan Juni, penyanyi yang juga pramugara sebuah maskapai ini mulai melakukan proses rekaman lagu “Kurang Bisa Jauh”. Namun tanpa disangka lagu yang ia bawakan ini justru menjadi single pertama yang dirilis ke pasar.

Arsha sebagai komposer mengakui potensi besar ada dalam diri Ayes. "Pertama kali denger suaranya, ini anak potensial banget, warna suaranya bisa ngenakin lagu, suaranya ringan, asik. Lagu yang kutawarin mayoritas cenderung ngga suka tapi ternyata begitu dipublish ke media sosial banyak yang muji dan bahkan banyak yang bikin covernya," jelas komposer yang juga Sarjana Hukum ini.

Bulan depan Ayes dan Arsha akan show bersama dalam Konser BIMBA 2017 Beda Itu Indonesia di Usmar Ismail Hall, Kuningan, Jakarta. Konser ini akan menjadi yang pertama di Indonesia karena hanya melibatkan satu komposer dengan lebih dari 20 penyanyi, 20 pemain musik dan 20 lagu. Penyanyi dalam album Arsha and His Notes 2 semuanya terlibat dalam konser ini.

"Ini adalah gabungan mimpi besar aku dari dulu, lebih detil, konsep yang aku penginin semuanya ada di tahun ini," tambah Arsha.

Album Arsha and His Note 2 berisi 9 lagu yaitu Kau Bisa Jauh (Ayes), Hanya Mimpi (Qonita), Sejati (Carlo Saba), Tak Mengerti (Qonita), Kapan Ubah Status (Rey Hart), Sungguh Beda Segalanya (Tia), Lagu Chabu (Arsha), Istimewa (Dinda), Selamat Pagi Hujan (Ayes & Rey Hart) dan bonus track Beda Itu Indonesia (Abiseka, Erzan, Rafiz, Ruth, Tiwi, Wieky). (Bra)

 

BERITA REKOMENDASI