Bahas Pemberdayaan Slanker di Jawa Tengah, Seperti Apa Langkahnya?

Ivanka juga sudah mengabari Ganjar soal program Slankpreneurship itu. Dan saat disampaikan, Ganjar menyambut baik. Bukan hanya dunia hiburan, namun Slanker juga mendapat pendampingan usaha.

“Akan kita ikhtiarkan agar benar-benar terwujud. Pak Ganjar ternyata juga sudah melakukan itu, memberdayakan anak muda. Kenapa enggak kita coba, khususnya untuk Slanker di Jawa Tengah ini. Mudah-mudahan program ini bisa memberi manfaat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ganjar menyambut baik dan mengapresiasi program Slank untuk anak muda dan para fans nya itu. Menurutnya, ide itu sangat oke dan bisa direalisasikan.

“Oke itu, nanti kita garap bareng-bareng. Sangat memungkinkan untuk kita garap ide itu,” kata Ganjar Pranowo.

Ganjar memang sedang konsen menangani pelaku UMKM khususnya mereka anak-anak muda. Ia sudah bekerja sama dengan e-commerce raksasa serta membuat Hetero Space untuk menampung karya dan inovasi mereka.

“Slankers ini kan banyak, jadi pasti program ini menarik. Tinggal di assesment dulu, siapa yang sudah punya atau belum punya usaha, apa problemnya baru kita masuk. Apakah soal produk, marketing, modal dan lainnya,” pungkasnya.(*)

 

BERITA REKOMENDASI