Bakpia Kukus Tugu Jogja dan KR Gelar Pertunjukkan

MENYAMBUT tahun baru 2018 Kedaulatan Rakyat Grup bekerjasama dengan Bakpia Kukus Tugu Jogja akan menggelar perayaan, yakni pertunjukkan musik dan food bazaar bertajuk 'Dari Masa Ke Masa' yang diselenggarakan di Halaman KR Jalan Margo Utomo, Minggu (31/12/2017). Acara akan dimulai sore hingga malam pergantian tahun.

Pada hari itu, trotoar dan halaman KR akan disulap menjadi pusat jajanan terutama bakpia kukus dan didirikan panggung 'rigging' ukuran 8×6 meter. Musik yang digelar juga terdiri dari berbagai genre yang dibawakan grup band kondang Yogya seperti After Deadline, Kiki and The Klan, Lastcarbeat, Union,  Goen & The Alacians, serta Hasoe Angels.

Sedang di stan Bakpia Kukus Tugu Jogja akan ada program Buy One Get One namun dengan syarat dan ketentuan berlaku yakni, setiap pembelian 1 produk Bakpia Kukus Tugu Jogja seharga Rp 30 ribu gratis 1 produk bakpia kukus varian original kacang hijau, kacang merah, coklat kacang hijau atau coklat kacang merah. "Ini tidak berlaku kelipatan dan promo ini terbatas hanya untuk 500 konsumen pertama," terang Ruli Irwansyah dari manajamen Bakpia Kukus Tugu Jogja, Selasa (26/12/2017).

Ruli menambahkan, program ini juga berlaku di outlet Bakpia Kukus Tugu Jogja yang berada di Malioboro Mall dan diselenggarakan saat grand launching Bakpia Kukus Tugu Jogja di tempat tersebut pada Jumat (29/12/2017) mulai pukul 16.00-21.00 WIB. Meski mengambil nama kuliner ikonik bakpia, Bakpia Kukus Tugu Jogja sedikit keluar dari pakem bakpia pada umumnya. Bakpia ini tidak dipanggang di dalam oven melainkan dimasak dengan cara dikukus. “Dinamakan Bakpia Kukus karena cara pembuatannya dengan dikukus. Ini inovasi baru memasak bakpia,” katanya.

Dengan teknik memasak yang berbeda, cita rasa Bakpia Kukus Tugu Jogja juga menjadi berbeda pula. Bakpia Kukus ini mempunyai tekstur yang lebih lembut dan lebih basah. Aromanya juga khas layaknya kue kukus.(*)  

Tahun Baru, Rekayasa Lalu Lintas Diberlakukan Cegah Kemacetan

 

 

BERITA REKOMENDASI