Bams Balik Bermusik Bareng Dipha Barus

LAMA tak terdengar kabar, Bams mantan vokalis Samsons akhirnya segera merilis single terbaru bulan depan. Single ini hasil kerja bareng dengan seorang DJ yang lagi hits saat ini yaitu Dipha Barus, sehingga genre akan berbeda dari lagu yang pernah dibawakan Bams.

“Dipha Barus ini saudara sepupu, sudah lama banget pengin kerja bareng. Genrenya electronic dance, intinya lebih modern dari yang dulu-dulu. Band pertamaku ya bareng Dipha Barus ini, sekarang ketemu lagi,” kata Bams saat berbincang-bincang di sebuah cafe di ruas Jalan Kaliurang Yogyakarta, Jumat (22/09/2017).

Penyanyi yang sangat mengidolakan Bruno Mars ini menyatakan bahwa dirinya sudah berpindah label musik. Saat ini ia diberi kebebasan untuk menciptakan karyanya.  Pada single terbarunya ini Bams menulis sendiri liriknya dan aransemen dibantu oleh Dipha Barus.

“Hampir semua label nawarin tapi saya pillih label yang membiarkan untuk bereksplorasi dan ngasih kebebasan,” terangnya.

Album terakhir Bams adalah Terbebas Terlepas tahun 2013. Selanjutnya penyanyi yang sudah dikaruniai seorang putri ini memilih untuk konsentrasi di bisnis kesehatan bersama rekan seprofesinya, Andien. Setelah dirasa cukup stabil, saatnya ia kembali bermusik. Sebagai bocoran, lagu ini akan resmi berbedar tanggal 6 Oktober 2017 dibawah naungan label E-Motion Entertainment.

“Lagu ini tentang enjoy yourself gitulah. Harapannya simpel aja sih, semoga bisa diterima oleh masyarakat,” tutupnya. (Bra)

 

BERITA REKOMENDASI