Band SMAN 4 Bantaeng Jawara ‘Make The Journey Louder’

JAKARTA, KRJOGJA.com – Teknologi mempermudah para seniman muda untuk menampilkan karya-karya yang telah dibuat diantaranya berupa music video maupun dance video. Namun, dapat bekerja sama dalam sebuah karya dengan sosok yang menginspirasi dibidangnya merupakan impian dari setiap seniman muda. Impian tersebut kini menjadi kenyataan bagi Bina Mentari asal SMAN 4 Bantaeng, Sulawesi Selatan pemenang utama kategori band serta Salvador asal SMA Bopkri 1, Yogyakarta pemenang kategori ekskul. Kedua pemenang semakin mantap untuk meramaikan industri seni kreatif dengan meluncurkan Music & Dance Video “Make The Journey Louder.

Peluncuran music dan dance video berjudul “Make The Journey Louder” yang lagunya di ciptakan oleh Iga Massardi yang dikenal sebagai songwriter, sekaligus gitaris Band Barasuara dan koreografinya dibuat oleh Mila Rosinta selaku penari profesional hingga proses syuting yang melibatkan sutradara ternama yaitu Aji Yudistira, merupakan hadiah bagi pemenang utama Pucuk Cool Jam 2020 kategori band dan ekskul.

Sebelum melakukan proses syuting pun mereka diberi pembekalan terlebih dahulu. Band Bina Mentari diberi pembekalan langsung oleh Iga Massardi dan SAE Indonesia sebagai education partner Pucuk Cool Jam sejak 2017.

Brand Manager Teh Pucuk Harum Yustina Amelia mengungkapkan apresiasinya terhadap Bina Mentari dan Salvador yang telah memberikan energi terbaiknya selama menjalani proses rekaman, dance camp hingga syuting music & dance video. Selain itu ia pun menjelaskan bahwa Teh Pucuk Harum untuk kali ketiga kembali memberikan proyek music video dan yang terbaru dan pertama kali adalah sesi dance camp serta dance video ini bertujuan untuk memberikan bekal dan pengalaman bagi kedua pemenang ini sebagai bentuk langkah awal dalam memasuki industri seni kreatif Indonesia.

BERITA REKOMENDASI