Barasuara Siap Luncurkan Album Kedua

BALI, KRJOGJA.com – Band asal Jakarta, Barasuara siap meluncurkan album kedua di bulan Oktober atau November. Album tersebut bakal memberikan nuansa yang lebih menggebrak dan cukup berbeda dari yang pertama.

"Barasuara rencananya mengeluarkan album baru, perkiraan sih ya Oktober atau November. Harus tahun ini karena sudah targetnya. Semoga tidak ada halangan," ujar vokalis Barasuara, Iga Massardi ketika dijumpai seusai tampil di Soundrenaline 2018 di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Sabtu (8/9). 

Uniknya, band yang beranggotakan Iga Massardi (vokal/gitar), TJ Kusuma (gitar), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (drum), Asteriska (vokal), Puti Chitara (vokal) itu menampilkan sebagian besar lagu terbarunya, seperti Masa Mesias Mesias, Seribu Racun, Tirai dan Cahaya serta Pikiran dan Perjalanan di panggung Soundrenaline.

"Ya, kami tahu enggak banyak yang ikut nyanyi, secara ini lagu baru. Tapi kami ingin ajak penonton keluar dari zona nyaman," papar Iga lagi. Menurutnya, dengan kerap menyanyikan lagu baru di festival-festival, lagu tersebut menjadi lebih mudah dikenal.

"Kami tidak bisa memenuhi ekspektasi semua orang dengan terus menyanyikan lagu kami di album sebelumnya. Kami berupaya untuk menjaga relevansi Barasuara saja," tandasnya. (M-1)

BERITA REKOMENDASI