Baturrajazz Kembali Digelar di Baturraden

SETELAH empat tahun libur akibat kondisi, dan pandemi Covid-19, pergelaran Baturraden Musik Jaz Festival (Baturrajazz) akan kembali digelar kembali di kawasan wisata Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah, pada Sabtu (11/6/2022) malam mendatang.

Project Manager Baturrajazz 2022 Prayitno, saat menggelar konferensi pers, Kamis (9/6/2022) petang mengatakan pergelaran Baturrajazz 2022 mengusung tema ‘Eling-Eling Sapa Eling Balia Nge-Jazz’ (Ingat-Ingat Siapa Ingat Kembalilah Nge-Jazz).

“Baturrajazz pertama kali digelar pada tahun 2015. Namun setelah tiga kali berjalan (2015-2017), pergelaran Baturrajazz terhenti sejak 2018 dan tahun 2022 kembali digelar,” kata Prayitno.

Dalam pagelaran Baturrajazz 2022, pihaknya berkolaborasi dengan kelompok sadar wisata, karang taruna, Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Pariwisata Kabupaten Banyumas, serta Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Banyumas.

Baturrajazz 2022 akan menampilkan talenta-talenta musik jaz lokal dan regional tersebut juga dalam rangka memromosikan potensi wisata di Kabupaten Banyumas, khususnya Baturraden.

Diharapkan kedepan, Baturrajazz akan menjadi salah satu agenda wisata tahunan. Dan menjadikan tinggal wisatawan di Banyumas bertambah lama dengan adanya Baturrajazz.

BERITA REKOMENDASI