Bawa Imej Baru, Kakung Triadmojo Eks Langit Sore Rilis ‘Semoga’

Editor: Ary B Prass

 

YOGYA, KRJOGJA.com – Gonjang ganjing duo Langit Sore nampaknya telah mereda, kini salah satu personelnya, Kakung Triadmojo bersolo karier dengan imej baru dan mengibarkan bendera Atmojo.

Gebrakan pertama yang dilakukan Atmojo adalah merilis mini album (EP) dengan single pertama bertajuk ‘Semoga’, awal Juli ini.

Menurut Kakung, produktivitas, inovatif, dan ‘jatuh bangun’ mempertahankan karier sebenarnya memang tak bisa lepas dari dinamika kehidupan musisi di
berbagai kota. Jogja misalnya, dan dirinya sebagai salah satu dari sekian banyak musisi yang kini mulai merasakan itu.

“Kalau pakai nama Kakung Triadmojo terlalu panjang, jadi aku mengambil nama belakang yang disederhanakan saja, Atmojo,” kata Kakung saat ditemui di Sleman Creative Space, belum lama ini.

Atmojo, lanjutnya, adalah Kakung Triadmojo murni sebagai musisi, sedangkan Kakung Triadmojo seseorang yang dengan bebas mengekspresikan kegiatan seni tidak hanya di musik, namun bisa berekspresi di dunia visual, event, dan bidang seni lainnya.

“Selain itu, Atmojo adalah idealisme menurut Kakung Triadmojo dalam dunia musik saat ini. Segala sesuatunya dilakukan secara independen. Itu alasan utamaku membuat personal branding baru dari proyek musik ini,” terang Kakung.

Menurut Kakung, Atmojo sangat berbeda dengan dia sebelumnya yang sudah dikenal sebagian orang. Meski dari segi genre, Atmojo masih tak jauh-jauh dari musik pop manis dan lirik-lirik bertema asmara.

“Selama ini Kakung Triadmojo banyak berkarya sebagai seorang personel band. Tapi di Atmojo, benar-benar harus menuangkan ide dan pikiran Atmojo sendiri dengan produser. Tidak lagi harus berkompromi dengan personal lain seperti ketika dulu di karya-karya sebelumnya,” kata dia.

BERITA REKOMENDASI