“Bersepeda’ TheEverydayBand Digadang Jadi Anthem Goweser

Editor: Ary B Prass

 

YOGYA, KRJOGJA.com– TheEverydayBand kembali berkarya, kali ini mereka mengulik kiprah para goweser. Lagu bertajuk “Bersepeda” itu bakal dirilis Rabu (21/7/2021) ini. Tembang tersebut direkam Maret lalu di studio KuaEtnika, Padepokan Bagong Kussudiarja Bantul Yogyakarta dengan R Bakhrudin Rosyid sebagai teknisi rekamnya.

“Yaa situasi memang lagi begini dan pandemi bikin semua serba tak pasti. Ini juga yang menghambat perilisan lagu ini terhambat secara teknis, sehingga produksi membutuhkan waktu beberapa bulan untuk siap rilis,” terang Riri, vokalis TheEverydayBand dalam siaran pers yang dikirim ke Redaksi KRJogja.com, belum lama ini.

Riri menambahkan, “Bersepeda” bakal diputar di gerai-gerai musik digital seperti Spotify, Apple Music (iTunes), Joox, Youtube Music, Instagram Music, dan lainnya. Lagu ini dirilis dalam format single terlepas dari album kedua TheEverydayBand (judul album: U) yang baru dirilis akhir 2020 kemarin.

“Bersepeda adalah lagu yang happy dan uplifting, kami tulis untuk merespon sebuah movement dari teman-teman pesepeda dan pecinta kopi di Yogyakarta yang bernama Bike2Ngopi (Instagram: @bike2ngopi). Teman-teman Bike2Ngopi juga turut kami libatkan untuk berdiskusi dalam proses penciptaan lagu, lirik, bahkan merekapun ambil bagian sebagai pengisi suara latar (backing vocal) di lagu ini,” beber Riri.

BERITA REKOMENDASI