Bintang Kecil Adakan Pinkfong Baby Shark Live Musical

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pinkfong dan Promotor ‘Bintang Kecil’ kembali mempersembahkan 'Pinkfong Baby Shark Live Musical di Yogyakarta, Surabaya dan Jakarta.

"Kami menghimbau untuk para penggemar mengunjungi www.pinkfonglivemusical.id guna mendapatkan informasi lebih lanjut ketika tur dimulai. Di Yogyakarta pertujukkan diadakan di Graha Pradita Jogja Expo Center pada 18-20Otober 2019," kata Roderick Tjandra sebagai Managing Director Bintang Kecil.

Dia menjelaskan di Surabaya pertunjukkan akan diadakan di Convention Hall Tunjungan Plaza 3 Lantai 6 pada 25-27 Oktober 2019 dan di Jaarta diadakan di Basket Hall Senayan pada 1-3 November 2019. "The Shark Family hidup dengan damai bersama dengan tetangga lautnya. Sampai suatu ketika si Baby Shark yang periang menghilang! Bergabunglah bersama Daddy Shark dan Pinkfong dalam mencari dan memulangkan Baby Shark," ungkap Roderick Tjandra.

Dia menjelaskan musikal ini didasari oleh lagu dan tarian yang menjadi sensasi dan fenomena global oleh Pinkfong, yaitu ‘Baby Shark’.Pengalaman pertunjukan yang spesial ini akan menghibur penggemar beragam umur, dalam mengikuti petualangan Pinkfong dan Baby Shark mengarungi lautan.

"Pertunjukkan berisi nyanyian dan tarian lagu-lagu klasik maupun lagu baru seperti Five Little Monkeys, Wheels on the Bus, Jungle Boogie, Monkey Banana Dance dan tentunya, Baby Shark," paparnya.

"Kami sangat bersemangat untuk dapat menjadi partner dengan Pinkfong untuk menghidupkan sensasi global Baby Shark di Jogjakarta, Surabaya, dan Jakarta. Pertunjukan ini akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan dan interaktif untuk dapat dinikmati oleh seluruh keluarga," tandasnya.

Baby Shark, Lagu yang terkenal secara global yang menceritakan mengenai The Shark Family, selalu menaiki charts dan menghubungkan para penggemar di seluruh dunia. Setelah memasuki #32 Billboard Hot 100, lagu yang menjadi Top 50 dalam jangka waktu 174 minggu, sambil menduduki #1 Kids Digital Song Sales Chart, Video tarian Baby Shark telah dilihat sebanyak 3,2 miliar kali, membuatnya menjadi video ke-7 paling ditonton sepanjang sejarah YouTube. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI