BLACKPINK Bakal Konser di Indonesia, Berapa Harga Tiketnya?

JAKARTA, KRJOGJA.com – Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK dipastikan akan menggelar konser di Indonsia. Konser bertajuk 2019 WORLD TOUR [IN YOUR AREA JAKARTA] ini akan dihelat di ICE, BSD, Tangerang, Minggu (20/1/2019) mendatang.

Tak hanya mengonfirmasi kehadiran girl band tersebut, IME Indonesia selaku promotor konser BLACKPINK pun telah merilis harga tiket yang ditawarkan, Sabtu (1/12/2018) melalui Instagtam resmi mereka. Tiket yang terbagi menjadi delapan kelas dengan harga berbeda.

Tiket tersebut terdiri dari dua kategori, yaitu standing dan seating. Tiket standing terbagi lagi menjadi 4 kategori yakni diamond Rp2,5 juta, Platinum Rp2,350 juta, Ruby Rp2,25 juta dan Jade Rp1,45 juta. Tiket konser solo BLACKPINK tersebut dapat dibeli secara online mulai 7 Desember 2018 pukul 14.00 WIB. Untuk pembelian tiket dapat melalui www.tiket.com.

Bagi para penggemar BLACKPINK, penyelenggara juga menawarkan paket yang menggiurkan. Dengan membayar Rp2,95 juta, pembeli paket tersebut sudah mendapatkan 1 tiket diamond A atau C, 1 send off pass, garansi nomor antrean lebih awal serta send of wristband ID.

Selain itu, ada pula paket sound check yang didapatkan fans dengan menambah pembayaran Rp550 ribu. Paket ini memberikan keuntungan meliputi satu sound check pass, lanyard dan ID custom serta jaminan nomor antrean awal dan kursi terbaik. (*)

BERITA REKOMENDASI