BLACKTEETH, Ditinggal Personil Buat ‘Pesta Di Neraka’

YOGYA, KRJOGJA.com – Setelah sukses dengan single Anjing Kantor yang diluncurkan tahun lalu, grup musik rock and roll BLACKTEETH kembali merilis sebuah single baru dari album Bleki.  Single yang berjudul Pesta Di Neraka ini membawa aura berbeda bagi grup tersebut yang baru saja ditinggal dua personilnya, Christoper Bollemeyer (Coki) dan Eno Gitara.  

Menyisakan duo, Said Satriyo dan Jerremia L Gaol BLACKTEETH malah terlihat semakin liar di single terbaru Pesta Di Neraka. Lirik berani terdengar di setiap bait lagu yang mulai bisa dinikmati di portal musik online sejak awal Juni 2017 ini. "Saya memang penggemar berat rock and roll dan coba diadaptasi ke single Pesta Di Neraka. Kalau ingat Highway To Hell-nya AC/DC atau Neraka Jahanam Duo Kribo, lagu-lagu inilah yang coba saya adaptasi di Pesta Di Neraka," ungkap Satriyo Selasa (6/6/2017). 

Keputusan hengkangnya Coki dan Eno nyatanya tak disesalkan semua pihak dalam band BLACKTEETH. Profesionalitas band menjadi satu-satunya alasan mengapa dua pria yang juga pentolan NTRL ini memilih mengundurkan diri dari band yang mulai digawangi sejak 2014 lalu. 

"Sejak awal saya bilang sama Satriyo kalau BLACKTEETH sudah sampai tahap ini, harus tetap jalan meski tanpa gue dan Coki karena sejak awal gue yakin band ini bakal jalan ke arah profesional. Sampai di tahap ini, gue sama Coki malah udah nunggu BLACKTEETH tur bareng NTRL dan pasti seru di belakang panggung," tambah Eno. 

Sementara Jerremiah (Jerry) menilai sosok Satriyo-lah yang menjadi otak dibalik BLACKTEETH dengan ide dan lirik-lirik lagu ciptaannya. Berangkat dari kesukaan pada jenis musik yang sama, jadi satu hal mendasar yang akhirnya menyatukan keempat musisi ini meskipun kini hanya menyisakan dua. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI