Bukan Cinta, Tapi Ini Bikin Isyana Sarasvti Galau

JAKARTA, KRJOGJA.com – Seperti manusia kebanyakan, Isyana Sarasvati pun pasti sering mengalami kegalauan di hidupnya. Meski cerita cintanya masih tertutup, Isyana akhirnya mengungkapkan hal-hal yang biasanya membuat hatinya galau.
 
Makanan menjadi satu alasan yang kerap membuat Isyana galau. Ia tak bisa lepas dari makanan sehingga ketika kelaparan dan tidak menemukan makanan, ia merasa galau.

"Oh pasti bisa galau, kayak kurang makan gitu mungkin galau. Karena aku juga tipikal orang yang benar-benar harus ada makanan setiap saat jadi kadang-kadang kalau lapar suka galau sendiri," ujar Isyana saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).

Penyanyi kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 tersebut menjelaskan bahwa di luar pemikiran orang lain, kehidupannya tak melulu tentang kebahagiaan. Ia juga kadang merasakan kesedihan atau bahkan kesepian meski sedang berada di dalam keramaian.

"Pastinya aku juga manusia, pasti ngerasain ups and downs, gak selalu happy, kadang ngerasa sendiri sepi, apalagi ya? Ya perjalanan hidupnya gak mungkin senang terus lah," tambahnya.

Dengan perilisan album baru berjudul "Paradox", Isyana seakan ingin memberitahu kepada para penggemarnya bahwa ia pun masih memiliki banyak emosi yang tidak diketahui oleh orang lain. (*)

BERITA REKOMENDASI